August 22, 2016

Velvy Green Tea & Aloe Vera Shower Cream and Body Lotion

Beberapa lalu aku join giveawaynya mbak Dine x Velvy Cosmetics, dan siapa sangka aku ternyata dapat hadiah kejutan dari Velvy loooh!!
Hadiahnya Velvy Green Tea & Aloe Vera Shower Cream dan Velvy Green Tea & Aloe Vera Body Lotion.



Velvy ini adalah produk perawatan tubuh yang bahan utamanya adalah goat milk atau susu kambing. Seperti kita ketahui susu kambing ini banyak digunakan dalam produk-produk perawatan tubuh, yup, selain bagus untuk kesehatan tubuh susu kambing juga bagus digunakan untuk perawatan kulit, karena susu kambing ini mengandung zat-zat yang lebih dibandingkan dengan susu sapi. Manfaat susu kambing untuk kesehatan kulit antara lain: dapat mencerahkan kulit tubuh, menghaluskan kulit tubuh, melembabkan kulit yang kering, untuk regenerasi kulit, mengatasi berbagai macam penyakit kulit seperti eksim dan dapat mencegah kanker kulit. Wooow, banyak banget yaa manfaatnya.
Nah, sekarang kalian sudah tahu kan khasiat yang dimiliki susu kambing ini, dan sekarang waktunya untuk review produk yang mengandung susu kambing ini!



Sebenernya, hadiahnya sudah lama sampai sih, tapi aku baru sempat foto dan posting niiih, tapi kalau soal coba produknya, karena penasaran baru sampai juga langsung ku coba, hehehe.



Pertama aku coba shower creamnya, kebetulan aku memang mau mandi sore waktu itu, saat aku tuang shower creamnya ke shower puff, warnanya putih susu gitu deh, aku coba remes-remes puffnya, hmm.. busanya lumayan banyak juga. Rasanya lembut banget di kulit dan satu lagi yang aku suka, wanginya itu loooh, soft dan berasa seger gitu hehehe, pokoknya suka deh!!



Setelah mandi dengan shower creamnya, aku langsung coba body lotionnya. Warnanya putih susu gitu, teksturnya juga lembut, saat aku aplikasikan di kulit lotionnya cepat meresap dan rasanya nyeeeeeessss, dingin-dingin seger gitu deeeh hehehe, lotion ini juga saat aku coba di tangan bikin kulitku lebih cerah seketika, kayak instant whitening gitu deh, kulitku juga terasa lebih halus, segar dan wangi. Selama pemakaian sekitar seminggu nih, untuk kulitku yang super duper kering bagus juga hasilnya, kulitku nggak terlalu terasa kaku dan kering lagi.

Selain Green Tea & Aloe Vera (antioxidant), velvy juga memiliki 4 variant lain, diantaranya: Licorice & Shea Butter (smooth and lightening), Rosehip Seed Oil & Peach (soothing and firming), Royal Jelly & Sunflower (nourises and moisturizes), Silk & Grape Seed Oil (ultra lightening). Whoa, jadi pengen coba semua niiih, hehehe.

Yup, sekian postinganku kali ini tentang Velvy, semoga bermanfaat. Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang produk satu ini, kalian bisa klik disini.


4 comments:

Yubikanobi said...

Wahh, aku suka sm wangi green teanya lohh wahahahah x)


www.yubikanobi.com

Anna Stoner said...

Yup, aku juga suka banget^^

Gisella Preswita said...

Selain ketce, keren, dan oke, ini produk juga sangat terjangkau sehingga kita semua bisa mengkomsumsinya (ceilah...) memakainya mksdnya :D

==============================
Sponsored by:
=======================
Harga Iki
Harga Ecer
ANUCARA
Cara Cek In
Daftar Cara Cek
Cara Cek Internet
Cara Cek Online

Unknown said...

mencerahkn g