May 29, 2016

Sariyu Color Trend Warna 16 Duo Lip Color K-05

Hi girls, apa kabar?
Kalian tau kan beberapa munggu lalu aku pernah posting tentang Sariayu Color Trend Virtual Studio, nah tepat dua hari yang lalu aku dapat paket, setelah ku buka ternyata isinya Duo Lip Colornya Sariayu. Awalnya sempat bingung juga, kok bisa dapet paket ini? Setelah sempat kebingungan, akhirnya aku ingat juga, saat aku coba virtual makeupnya Sariayu dan aku share hasilnya, aku termasuk 100 partisipan yang beruntung, senangnyaaa, hehehe.. Terima kasih Sariayu J

Ini dia penampakan Duo Lip Colornya J


Shade K-05


Sariayu Duo Lip Color ini adalah liquid lip color yang memiliki dua jenis lip color dalam satu botol, yaitu matte dan glossy. Lip Color ini mengandung Amethyst Powder, Vitamin E, Bisabolol dan tabir surya. Jadi, selain bisa mempercantik bibir kalian, lip color ini juga dapat merawat bibir kalian agar tidak iritasi, kering dan pecah-pecah walaupun menggunakan lip color yang matte sekalipun, dan juga bisa melindungi bibir kalian dari pengaruh buruk sinar matahari, wooow dapet plus plus yaa, hehehe.. Oya, satu lagi nilai plusnya untuk kalian para cewek muslim, produk ini juga sudah memiliki sertifikat halal J

 Ini hasilnya saat aku aplikasikan pada bibirku



Untuk hasilnya, karena aku memang kurang suka menggunakan lip color yang glossy, aku lebih suka hasil yang matte, tapi untuk yang glossy juga so far so good dilihatnya (menurutku hehehe), jadi yup aku juga suka yang glossy J dan untuk shade K-05 ini juga aku suka, warnanya cantik dan nggak terlalu mencolok buatku, terutama yang matte.


Sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat, dan sampai ketemu lagi di postingan berikutnya J

No comments: