May 12, 2016

Lux White Impress Whitening Body Wash and Whitening Body Serum

Ayooo, siapa di sini yang kalau mandi lamanyaaa minta ampun?“Akuuuuuuu…” hehehe. Kalauditanya “Kenapa sih kalau mandi kok lama banget?”, atau “Sebenernya di kamar mandi tuh ngapain aja sih?”, hmm.. kenapaya? Hehehe.. sebenernya aku sendiri nggak tau siiih, soalnya saat aku mandi rasanya hepi banget dan nggak berasa tuh lamanya, apalagi kalau wangi body washnya aku suka, bikin betah di kamar mandi, hehehe.
Ngomong-ngomong soal body wash yang wanginya enak, menurutku brand satu ini jagonya, karena brand ini bekerja sama dengan para ahli parfum dunia, dan yang pasti body wash ini memiliki keharuman yang mewah. Apalagi kalau bukan Lux, tapi bedanya kali ini Lux juga menghadirkan shower serum yang konon bisa membuat kulit tubuh kita tampak lebih cerah seketika.Whoaa J


Bisa kita lihat di belakang kemasannya, Lux White Impress ini memiliki whitelight technology, yang mengandung antioxidants, mineral powders dan exfoliants yang terbukti secara klinis bisa membat kulit kita tampak lebih cerah.



Untuk body washnya, teksturnya seperti sabun cair pada umumnya, warnanya seperti putih susu dan terdapat butiran-butiran halus berwarna merah dan…. nggak tau harus disebut apa, pokoknya ada butiran-butiran yang lebih besar dan lembek *what the* yang berwarna kuning. Yup bisa dilihat fotonya, memang butiran-butirannya nggak kelihatan kalau cuma di foto siiih.


Yang aku suka dari body wash ini adalah saat digosokan keseluruh tubuh tuh foamy banget dan lembut deh, apalagi kalau menggunakan shower puff. Pokoknya love it deh! Oya Lux White Impress ini juga tersedia dalam bentuk sabun batang. Bisa dilihat disini yaa.

JJJ

Dan untuk shower serumnya, teksturnya creamy dan berwarna light pink. Wanginya menurutku agak menyengat, tapi setelah aku balurkan di tubuh dan aku bilas, wanginya enak juga dan bisa tahan sampai seharian.

 



Cara pakainya juga mudah kok, setelah kamu mandi dengan whitening body washnya, bilas sampai bersih, lalu tuangkan serum di telapak tangan dan balurkan keseluruh tubuh secara merata, lalu bilas deh, setelah itu keringkan tubuhmu dengan handuk dan rasakan lembut dan harumnya kulitmu, dan pastinya kulit juga terasa lebih cerah.


Gimana, kelihatan nggak bedanya? Mungkin kalau dilihat di foto nggak terlalu kelihatan sih bedanya. Tapi serius deh, I love this product, bener-bener membuat kulitku terlihat lebih cerah, fresh dan glowing (in my opinion yaaa, hehehe).
Wanna try? Harus deh hehehe, Lux pastinya gampang ditemukan di supermarket dan minimarket, so buat yang mau coba silahkan beli di supermarket dan minimarket terdekat.


Okay, sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat, and see you on my next post J

No comments: