April 13, 2015

Review: X2 New Diva Grey

Buatku softlens adalah hal penting yang tidak boleh terlupakan. Kenapa? Yup, berhubung mataku rabun dan minusnya cukup besar, sangat tidak memungkinkan untuk tidak menggunakan kacamata. Dan saat aku tidak punya pilihan lain untuk tidak menggunakan kacamata, hanya softlenslah pilihan satu-satunya yang aku miliki.
Yup, curhat sedikit yaaa, ceritanya dulu aku pernah diajak temanku untuk jadi pagar ayu di resepsi pernikahan kakaknya, dan sialnya saat waktu sudah mepet aku baru sadar lupa membawa softlensku, alhasil aku menggunakan riasan dengan kacamata. Yeah, bisa dibayangkan false lashes yang aku pakai nyangkut-nyangkut mulu di kacamatanya, brrrr...
Sekian curhatnya yaa, dan kali ini aku akan mereview salah satu brand softlen yang terkenal di Indonesia, yaitu X2, dengan seri New Diva.

Kemasan luar





Saat kemasannya dibuka, inilah penampakan dalamnya. Terdapat dua pasang softlens, petunjuk pemakaian, dan pilihan warna dari seri New Diva.


X2 mengklaim bahwa:
2 tones disposable soft cosmetic lens
6 months supplies
42% water content
58% polythema

X2 New Diva ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu coklat, biru, hijau dan abu.


Ini dia penampakan pattern softlens New Divaku yang berwarna abu...


Patternnya tidak terlihat ya -_-

Spesifikasi:
Base Curve: 9,0 mm
Diameter: 15 mm
Power: - 5,00
Warna: Abu/grey


Dan ini dia penampakan saat ku pakai di mata, patternya kurang terlihat ya, picturenya pun buram karena menggunakan kamera hanphone -_- tapi lumayan terlihat kan, di inner ringnya terdapat warna light brown, dan di outter ringnya pun terdapat warna hitam garis-garis tidak beraturan.


Bisa kalian lihat perbedaannya? Karena diameter softlens ini 15 mm, lumayan besar juga, jadi softlens ini memberikan efek big eyes, tapi tetap terlihat natural. Softlens ini juga lumayan tipis, dan tidak membuat mata perih walaupun digunakan berjam-jam, walaupun tetap tidak senyaman softlens bening.


Gimana, ada yang tertarik dengan softlens X2 New Diva ini? Atau ada juga yang sudah menggunakan softlens ini? Boleh share yaa di kolom komentar J

Okay, sekian untuk postinganku kali ini, semoga bermanfaat J

No comments: