April 7, 2015

Review: Mirabella Rainbow Eyeshadow Kit II

Ayooo, siapa yang nggak tahu sama produk kosmetik yang satu ini? Yup, Mirabella Cosmetics ini adalah salah satu produk jebolan Martha Tilaar, selain PAC, Sari Ayu, Caring Colours, dll.
Menurut Mirabella Cosmetics, eyeshadow kit ini memiliki beragam pilihan warna, dalam satu kemasan ini memiliki 12 warna, dapat dikombinasikan dengan kreatif dan sesuai keinginan, dan mencegah terbentuknya garis kerut pada kulit sekitar mata. Eyeshadow ini memiliki kandungan "Hydrogenated Ianolin" (emolient), dan memiliki 3 varian warna, yaitu "Beauty Eye Shadow Kit", "Rainbow Eyeshadow Kit II" dan "Rainbow Eyeshadow Kit III"
Kali ini aku akan me-review "Rainbow Eyeshadow Kit II".
Untuk packagingnya, eyeshadow kit ini terbungkus rapi oleh kemasan box dan casenya yang terbuat dari bahan plastik berwarna ungu, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, jadi praktis untuk dibawa kemana-mana. Tapi jujur, aku tidak terlalu suka dengan packagingnya nih, mungkin karena warnanya ya, karena aku memang kurang suka dengan warna ungu ini, hehehe.



Di belakang boxnya terdapat keterangan-keterangan produk

Inilah penampakan setelah boxnya dibuka J



Dan yang paling ditunggu-tunggu, inilah penampakan dalamnya.


Di dalamnya terdapat 12 warna shimmer, cermin yang cukup besar juga, dan ada satu aplikator dengan 2 kuas di setiap ujungnya.
Yup, warna-warnanya lumayan cantik juga kan, tapi sayang teksturnya agak powdery, jadi saat diaplikasikan ke mataku lumayan banyak fall outnya juga L
Ini dia hasilnya saat aku mengaplikasikannya pada lenganku dengan dua kali swatch.


Lumayan pigmented kan? Apalagi kalau sebelumnya mengaplikasikan eyeshadow base terlebih dahulu, pasti lebih oke J

(+)
Casenya yang simple
Praktis
Cerminnya yang lebar
Warnanya yang cantik dan lumayan pigmented

(-)
Tekturnya powdery
Kuasnya yang kurang lembut

Price
Sekitar Rp. 52.000

Gimana, kalian tertarik dengan eyeshadow yang satu ini?
Sekian postinganku kali ini yaa, semoga bermanfaat and I'll see you next time J

No comments: