March 17, 2016

Mustika Ratu Slimming Tea Plus Soursop Leaves

Hi, selamat malam semua! Sudah lama tak posting nih, yaaa mungkin karena banyaknya kegiatan-kegiata, tugas-tugas kuliah, skripsi, belum lagi persiapan-persiapan untuk hari yang bener-bener spesial nanti, ekhem.. hehehe :p

Btw, soal “hari spesial” nih, selain mempersiapkan ini-itu pasti setiap perempuan di dunia, selain berharap selalu diberikan kesehatan, ingin terlihat cantik juga dooong, begitupun aku. Yup, selain merawat tubuh, kulit wajah, kulit tubuh, pokoknya dimulai dari ujung kepala sampai ujung kaki deh, hihihi.. tentu akupun ingin terlihat langsing!
Nggak lucu kaaan, kalau wedding dressnya nggak muat di badan, hehehe. Nah, kalau soal urusan berat badan, selain makan makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran, olahraga (yang susah banget buat dilakuin, sebenernya sih bukannya nggak sempat, tapi yaa emang males dan niatnya mungkin yang kurang kuat, hohohooo) dan diet (yang susah banget buat dijalani karena selalu tergoda oleh cemilan-cemilan *what the..), akupun mulai mencari-cari sesuatu yang dapat membantuku dalam mendapatkan berat badan ideal. Selain itu, karena pipiku yang semakin menyerupai bakpau, perut yang berlapis, dan double chin yang............... yaa, sudah lah tidak usah diteruskan L


Taken by: Galih K. Pandana

Setelah googling dan cari-cari informasi, akhirnya aku menemukan Slimming Tea dari Mustika Ratu. Sebenarnya aku juga sudah nggak asing lagi dengan Slimming Tea dari Mustika Ratu ini, tapi teh yang satu ini bedanya didalamnya terkandung daun sirsak juga. Slimming Tea ini bisa juga kita sebut sebagai jamu, yup, karena bahan-bahannya yang terbuat dari bahan aktif berkhasiat 100% dari alam, seperti daun jati belanda, daun kemuning, asam gelugur, kayu manis dan daun sirsak tentunya.


Karena Slimming Tea terbuat dari bahan-bahan alami, yang tentu saja tidak akan memberi efek samping yang berlebih, malahan memiliki banyak khasiat dan manfaat yang baik untuk tubuh kita J So, teh ini benar-benar aman untuk dikonsumsi baik oleh orang dewasa maupun remaja (17+) dan oleh pria maupun wanita, tapi tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui eksklusif 6 bulan.


Nah, ini dia kesan pertama saat aku mencoba Mustika Ratu Slimming Tea. Awalnya sebelum aku coba, aku pikir karena Mustika Ratu Slimming Tea Plus Daun Sirsak ini adalah jamu, pasti rasanya pahit atau yaaaa gitu deeeh (karena aku juga termasuk orang yang tidak terlalu suka dengan jamu), tapi demi mendapatkan berat badan yang ideal, langsing dan tinggi semampai (heh?) aku akhirnya memberanikan diri untuk mencoba meminum Slimming Tea ini. Di tegukan pertama, hmm.. enak juga, tegukan ke dua, hmm.. aromanya mantap pula, tegukan ke tiga, nyam nyamm sedaaap, dan akhirnya akupun menghabiskan 1 cangkir Slimming Tea, hehehe. Yeah, seperti yang aku bilang, Slimming Tea ini rasanya sedaaap, sama sekali tidak seperti jamu, hanya seperti teh pada umumnya. Ditambah lagi aroma daun sirsaknya, haruuuuum dan bikin nagih, dan untuk pertama kalinya aku bilang “Ternyata ada cara yang enak juga untuk mendapatkan berat badan yang ideal”, hihihi.. Tapi tetap, walaupun mengkonsumsi teh ini, harus disertai dengan olahraga teratur, diet rendah kalori dan rendah lemak (tetep yaa, heheh) serta perbanyak minum air putih.

Oya, setelah beberapa minggu ini mengkonsumsi Mustika Ratu Slimming Tea, badanku terasa ringan, fresh, setiap bangun tidur di pagi haripun badan rasanya enteng, BABpun lancar, pokoknya badanku lebih enak rasanya, dan yaa I love this product even more!!!
So, gimana, buat kalian-kalian yang punya masalah dengan berat badan, nggak ada salahnya untuk coba produk satu ini loooh!

Bila ada pertanyaan please leave the comment bellow yaa..


Thank you for visiting my blog, and see you on my next post J
xoxoxo

No comments: