February 17, 2017

DIY: Satin Ribbon Roses | Kuncup Mawar Dari Pita Satin [Video]

Hi guys, akhirnya aku kesampaian juga buat bikin video tutorial, walaupun tutorialnya bukan makeup sih, tapi craft, hehehe.. Tapi, nggak apa-apa, apapun yang aku suka dan bikin aku hepi, pasti aku posting deh! Dan aku harap aku bisa secepatnya bikin video tutorial yang baru termasuk tutorial makeup 😁



Oya, kesan pertama waktu aku bikin video ini, cuma 2 kata: happy dan encok!! Yaa, hepi sih, ada perasaan deg-degan juga, kesel karena salah edit, marah-marah sendiri karena tiba-tiba not responding terus terpaksa edit dari awal lagi, rempong karena rekam video berulang-ulang, rempong karena rekam suara berulang-ulang, ini itu, campur aduk deh, dan yang jelas ni badan pegelnya minta ampun, edit video sendiri dan berjam-jam diem depan komputer.. Tapi, setelah semua selesai, upload di youtube, dan...ya, aku nggak berhenti nonton videoku ini sampai berulang-ulang, hihihiii.. Dan perasaan bete dan encokpun perlahan pudar wakakaaaakkk..

Btw, ini dia link videonya.. https://youtu.be/3TJcJBNEZ5A
Kalau kalian suka, jangan lupa like yaa, dan jangan lupa juga subscribe channelku..
Hope you enjoy this tutorial 😚

No comments: