March 20, 2014

Karikatur Abang Virzha Idol

Hi, everybody.. Apa kabar nih? Kabar baik, hehehe..... Lama tak jumpa yaa, mungkin diriku terlalu sibuk dengan aktifitas-aktifitas di kampus yang bikin 'brrrrrrrrr' deh pokoknya! :p (Ya sudahlah).
Oya, btw adakah penonton setia Indonesian Idol di sini? Adaaaaa adaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! :D Buat kalian para penonton setia Indonesian Idol pasti tau dong sama peserta yang satu ini... Abang rocker dengan rambutnya yang gondrong, suaranya yang manis legit kayak dodol garut :3, demen ngangkang, dan selalu berpelukan ini.. Tidak lain dan tidak salah adalah abang Di Muhammad Devirzha atau yang lebih kita kenal dengan nama Virzha.
Kali ini aku coba buat karikatur abang Virzha. Kenapa harus abang Virzha? Jawabannya karena seorang Anna lagi tergila-gila sama kontestan dengan suara rockernya ini!! Hehehe.. Yaaa, pokokna mah ieu tah hasilna teh pemirsa :)
  
Gimana gimana menurut kalian? Aaaaaaaaaaa, seandainya abang Virzha mampir ke blogku dan kasih komentar di karikatur ini x)
Buat abang Virzha, kalo emang abang tiba-tiba nyasar ke blogku, tolong posting komentar di sini yaa, aku pasti seneng banget loh bang :) Oya, titip salamku juga buat Mika&Miko ya bang :D
Yup, mungkin segitu aja dulu yaa darikuuu.. Salam peluk cium :p See ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oya, buat para pendukung abang Virzha, jangan lupa selalu vote yaaaa, ketik VIRZHA kirim ke 9288!! Thanks! Hehehehe.. Let's rock!!!!!!!!

No comments: